Kamis, 12 Juni 2008

Saya


Subhannallah.. Alhamdulillah.. Allahuakbar..
Saya terlahir kedunia taggal 23 mei 1982.Dan bersykur terlahir di lingkkungan Pondok persantren.yaitu Pon Pes Al-Istikhoriyyah yg beralamat di desa Pamalayan Kec Cijeungjing Ciamis.Orang tua memberikan namaku yakni Ahmad Hidayat,Nama yg sangat bagus klu menrut saya.dan kelahiran ku bertepantan dengan meltusnya gunung galunggung tasik malaya.halah serem pisan...!!Katanya saya jg sebagai korabannya wah..wah..^^Tp setelah saya cukp masuk sekolah dasar.Saya di sekolahkan di SD pamalanyan III.Setelah keluar SD saya melanjutkn ke MTs.Yaitu MTs al islam cijantung ciamis.Dan saya harus sambil mesantren.Yaitu Pon Pes AlQur'an Cijantung Ciamis kata orang tua seh agar saya bisa Qira'at karna orang tuaku semua bisa Qira'at,tp smapai sekarng ga bisa.Hee...T_T.Setelah lulus.. saya harus melanjutkan ke Man darusalam ciamis..masih tetep sekolah agama..Hah..Hah!!Bagus tuh,tp ada suatu keraguan karna disitu tempat Bapa bekerja.Biasanaya seorang anak ga mau,katanya ga bebaslah apa lah..!!tp akhirnya jadi juga sekolah disitu.tidak kerasa 3 thn sudah akhirnya saya lulus..karna saya bercita2 menjadi TNI saya mencoba mengikuti beberapa tes.sampai2 ke kodam palembang.. tp hasil semuanya nihil ..!!alias ga lulus2 tp mungkin itu sudah takdir dri allah.allah lbh tau!!!di balik ketidak lulusan saya menjadi seorang TNI.tdk lama kemudin saya melihaat pengumuman pedidikan dasar(PD) SAR dan saya tertaik...!!akhirnya saya mendaptarkan diri..menjadi calon anggota.dalam hati sya berbicara dari pada saya ga ada kegiatan.!mendingan ikutan akhirnya saya mengikuti dan sempat menjadi ketua SRu..!!wah banyak penaglaman yang saya dapatkan pokonya sulit di ungkapkan dengan kata-kata..hiks!!!dan akhirnya saya lulus juga dan resmi mejadi anggaota SAR Panthera Camp Java Ciamis.Tp saya kurang aktip..karna tidak lama kemudian saya harus keluar dari kota ciamis yakni Kota kembang bandung.Ngapain yach???

2 komentar:

panthera camp java ciamis mengatakan...

asa gendut pusan ceng!!!potona

sukses yah!!!!

Anonim mengatakan...

Waduh Pangersa Kmn wae ath..?? ameng k Cijantung.